Day & Night Routine

 

Untuk pertama kalinya, aku buat day & night routine aku. Btw disini aku bakal jelasin dulu tentang kulit aku, kulit aku normal gaada keluhan sama sekali, dulu sempet breakout tapi semenjak berobat ke dr.spkk, gapernah lagi ngerasain breakout. Cuman sesekali aja sih kalau lagi datang bulan ada jerawat muncul, besoknya pasti sembuh sendiri.

Untuk pagi & siang, aku selalu usahakan untuk pakai skincare yang ga aneh-aneh ya! aku pakai yang ringan-ringan aja yang masih diterima oleh kulitku sendiri

urutan pemakaian skincare aku adalah :

1. Essence

2. Hydrating tonner

3. Serum 

4. Moisturizer

5. Sunscreen

Dan ini sekilas produk yang aku gunakan ya :

1. 24K Rose Gold Water - Essence

Bio-Gold Rose Gold Water memiliki kandungan istimewa yakni 24K Gold Extract (high antioxsidant) & Japanese Rose Extract (high moisturizer) yang melindungi kulit dari tanda awal penuaan kulit serta membuat wajah tampak glowing.

  • Mengandung Bio Energy Complex™ untuk membantu meningkatkan penyerapan oksigen ke kulit sehingga membantu menyehatkan, memperbaiki serta meregenerasi sel kulit. Kulit yang sehat optimal dalam menyerap nutrisi dari 24K Gold Extract & Japanese Rose Extract.
  • Memiliki formula ringan berbahan dasar air yang menghidrasi kulit. Diperkaya Colloidal Gold dan bahan pilihan lain yang memberikan manfaat antioksidan untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebas sehingga membantu menyamarkan penampakan tanda-tanda awal penuaan kulit serta membantu meringkas pori. Kulit nampak lebih lembut,lembab dan lebih muda berseri 

Cara Pakai:

  • Tuangkan secukupnya ke telapak tangan, usapkan secara merata pada wajah dan leher, tepuk-tepuk lembut sampai terserap sempurna. Gunakan setiap pagi dan malam setelah mencuci wajah. Gunakan rangkaian Bio essence Bio- Gold  lainnya untuk hasil yang optimal.

 aku suka banget sm essence ini, karena kaya akan manfaat anti oksidan yang dapat melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan mampu menyamarkan penampakan tanda-tanda penuaan seperti kulit kering dan kusam.

Dulu sering banget jastip dari malaysia karna harganya lumayan murah, tetapi karna lagi pandemi gini jastip udah jarang aku beli di shopee, kalau kalian mau beli bisa klik disini ya 

untuk harganya sekitar Rp.300.000

2. Avoskin Miraculous Retinol Toner - Toner

Selain memiliki AHA, BHA, dan PHA sebagai kandungan utamanya, Avoskin Miraculous Refining Toner juga mengandung Niacinamide + 2% Tea Tree + Witch Hazel yang diketahui baik untuk mengatasi masalah jerawat. Selain itu, ada pula kandungan aloe vera dan raspberry yang mampu melembapkan kulit. Formulanya juga lembut, sehingga aman untuk pemilik kulit yang rentan berjerawat. Menariknya lagi, Avoskin Miraculous Refining Toner juga tidak mengandung parfum dan paraben, sehingga lebih aman untuk pemilik kulit sensitif.

to be honest buat aku sendiri cocok bgt pake produk exfoliate toner ini pokoknya holy grail bgttt!! first impression aku ke dia itu light bgt pas di apply teksturnya ringan ga greasy cuma emg ada sensasi tingling sebentar but itu yg menandakan produknya bekerja. ini si yang bener-bener bisa nyempurnain breakout aku yg dulu. 

harganya terjangkau, aku selalu beli di Shopee Mall bisa klik disini ya

3. Acne Serum by Scarlett - Serum


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENDAFTARKAN AFFILIATE SHOPE DI INVOLVED ASIA

Cara menghilangkan jerawat dan beruntusan dengan budget Rp. 2000!

REVIEW Hatomugi Skin Conditioner